ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Jumat, 23 Desember 2011

GRUP BARU SM, EXO-K DAN EXO-M, AKAN MEMBUAT SEBUAH DEBUT PADA HARI DAN WAKTU YANG SAMA DENGAN LAGU YANG SAMA DI KOREA DAN CHINA!




23 Desember,2011


Grup baru SM, EXO-K dan EXO-M, akan membuat sebuah debut pada hari yang sama dan waktu yang sama dengan lagu yang sama di Korea dan China!
Member pertama 'KAI' telah meluncurkan sebuah Teaser Video!
Mempersembahkan Penampilan yang Bersemangat!


SM Entertainment merilis teaser video dengan kedua nama grup baru.


Grup baru itu adalah EXO-K dan EXO-M dan logo mereka diluncurkan pada situs resmi SM (www.smtown.com) pada tanggal 22. Mereka akan membuat sebuah debut pada hari dan waktu yang sama dengan lagu yang sama di Korea dan China.


Nama 'EXO' datang dari 'EXOPLANET' dan bisa dibilang mereka adalah bintang baru yang datang dari dunia yang belum diketahui dan huruf 'K' dan 'M' diambil untuk KOREA dan MANDARIN. Ambisi grup ini untuk memikat hati dunia dengan EXO musik yang dimulai dari Korea dan China.


Selain itu, pada tanggal 23 pukul 00:00., video teaser pertama telah dirilis ke seluruh dunia melalui situs resmi
(http://exo-k.smtown.com, http://exo-m.smtown.com), YouTube channel (www.youtube.com/exok, www.youtube.com/exom), halaman facebook (www.facebook.com/exok, www.facebook.com/exom), NAVER dan WEIBO,SINA,SOHU,dan YOUKU China dan mendapatkan respon yang antusias.


Member yang pertama diluncurkan adalah 'KAI' cowok berusia 17 tahun dengan tinggi 182cm dan kemampuan menari di seluruh genre termasuk ballet,jazz,hip-hop, poppin dan lockin.


Sementara itu, SM belum merilis details apapun dari EXO-K dan EXO-M dan cara untuk merilis member, rasa ingin tahu dan harapan untuk EXO-K dan EXO-M diprediksi akan meningkat.


Cr:SMEnt Official Facebook
Ind Trans: HwangTaeyoung@AsianFansClub

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting