ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Rabu, 28 Desember 2011

[News] Sungkyu & Woohyun INFINITE akan Debut sebagai Bintang Musikal Bersama Seo In Guk!


Member2 grup idola INFINITESungkyu dan Woohyun bersama pemenang Mnet Super Star K,Seo In Guk, masing2 akan membuat debut mereka sebagai bintang2 musikal.
Mereka akan berperan dalam musikal baru, ’Kwangha Gate Sonata‘ yang akan dipentaskan di LG Arts Center, Seoul, pada 7 Februari hingga 11 Maret 2012.
‘Gwangha Gate Sonata’ adalah sebuah musikal dance yang menampilkan lagu2 hits karya mendiang komposer Lee Young Hoon, termasuk “Past Love” dan “When Love Passes You By“. Musikal ini pertama kali dipentaskan di Sejong Center for the Performing Arts tahun lalu.
Sungkyu dan Woohyun akan memerankan anak laki2 pemeran utama wanita, Yeoju, yang bernama Jiyong (Note: Mereka berdua akan memerankan karakter yang sama untuk pertunjukan berbeda). Jiyong datang untuk mengunjungi Sanghoon di masa kini dan membawanya kembali ke kenangan masa lalu, dan dia adalah karakter yang sebelumnya diperankan oleh Yoseob BEASTsaat musikal itu pertama kali dibuka.
Seo In Guk dikasting ganda bersama aktor musikal Lee Yool, memerankan karakter seseorang yang tidak bisa menghentikan dirinya dari mencintai wanita yang juga dicintai oleh teman baiknya, dan melindungi saudara laki2nya, Sanghoon, meskipun tahu dia bisa kehilangan semuanya sebagai hasilnya.
Sungkyu dan Woohyun menunjukkan tekad mereka dengan mengatakan, “Kami akan mempersiapkan untuk melakukan yang terbaik atas peran yang dipercayakan untuk kami,” sementara Seo In Guk mengatakan, “Saya benar2 tertarik dengan musikal sampai sekarang, dan saya berjanji akan menunjukkan kalian sebuah performance dengan catatan bagus yang menggambarkan hal itu.
Sungkyu, Woohyun, dan Seo In Guk akan tampil di musikal bersama bintang2 seperti Yoon Do HyunCho Sung MoLee Yool, LisaJung Won YoungPark Jung HwanChoi Jaeoong,Kim Tae HanKim Young Joo, dan Goo Won Young, dan tiket untuk musikal akan mulai dijual pada 3 Januari jam 3 sore KST.

Source & Image: TVReport via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting