ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Sabtu, 31 Desember 2011

Pemenang dari ’2011 MBC Drama Awards’


Bintang-bintang teratas berkumpul untuk 2011 MBC Drama Awards, tetapi kehormatan terbesar pergi ke tidak lain dari aktor Cha Seung Won dan aktris Gong Hyo Jin untuk peran mereka dalam‘The Greatest Love’.
Aktor Cha Seung Won yang mendapat penghargaan sebagai  Best Mini-Series Male Actor berkomentar, “Saya ingin berterima kasih kepada istri saya, anak saya, dan putriku. Saya juga ingin berterima kasih kepada aktris Gong Hyo Jin dan Yoon Kye Sang. ” Sementara itu, co-star nya Gong Hyo Jin juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Mini-Series Female Actor menyatakan,” Saya selalu merasa bahwa saat-saat seperti ini benar-benar memalukan dan sekarang bahwa itu di sini, aku merasa sedikit canggung. Saya ingin berterima kasih kepada direktur saya yang saya banyak mengeluh kepadanya, dan saya ingin mengatakan kepadanya bahwa saya menyesal. Saya memiliki beberapa keberuntungan tahun ini, jadi saya berpikir bahwa saya mungkin akan memenangkan penghargaan ini. “

Selain itu, JYJ Park YooChun, Kikwang B2ST, dan Hyomin T-ara yang mendapat penghargaan Rookie tahun ini! Check out daftar pemenang di bawah ini!
———————-
List of Winners
Top Drama (Daesang): The Greatest Love
Mini-Series Best Female Actress: Gong Hyo Jin
Mini-Series Best Male Actor: Cha Seung Won
Drama Best Male/Female Award: Kim Suk Hoon, Kim Hyun Joo, Shin Aera
Mini-Series Excellence Award: Kim Jae Won, Hwang Jung Eum, Lee Bo Young
Drama Excellence Award: Lee Yuri, Ji Hyun Woo
Golden Popularity Award: Bae Jong Ock, Jung Bo Suk
Rookie Award / Best Newcomers (Mini-Series): Park Yoochun, Lee Kikwang, Seo Hyun Jin, Hyomin
Rookie Award / Best Newcomers (Drama): Lee Ha Ni, Park Yoon Jae
Child Actor Award: Yang Han Yul, Kim Yubin
PD Award: Kim Jung Tae, Song Ji Hyo, Choi Jong Hwan
Best Writer Award: Hong Jung Eun, Hong Mi Ran, Bae Yoomi (‘Shiny Shiny Shining’)
Achievement Award: Kang Bu Ja
Special Award: Kim Yong Ae, Yoon Tae Young
Popularity Award: Kim Jae Won, Gong Hyo Jin
Best Couple Award: Cha Seung Won & Gong Hyo Jin (‘The Greatest Love’)
====
Photo Credits: As Tagged
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting