ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Selasa, 17 Januari 2012

[Photo] Selebritis dalam Cover Majalah, Mana yang Menjadi Favoritmu?



Beberapa bintang favorit kita tampil dalam cover majalah fashion edisi Januari, dan inilah beberapa cover favorit pilihan editor (enews).
Go Ara


Wajah cantik bintang PaPa dan Pacemaker menampilkan serangkaian pose tomboy, mulai dari sporty sampai androgini, untuk Elle Girl edisi Januari.
Uee
Dari kulit porselen dan pipi merah jambunya hingga pose2 kaku seperti boneka manekin, UEE berubah menjadi boneka barbie hidup dalam Elle edisi Januari.
Yubin
Member Wonder Girls ini menunjukkan konsep dari dunia lain untuk edisi terbaru Dazed and Confused, dan rambut besar Yubin, makeup mata Technicolor dan grafis warna-warni menguatkan daya tarik “Astro Girls”.
Song Joong Ki
Mulai dari rambut acak2an hingga kaos yang kusut ditambah ekspresi “Apa yang kau lihat?” di wajahnya, aktor tampan Song Joong Ki menjadi pemberontak untuk edisi terbaru CeCi, dimana dia juga menjadi covernya.
Infinite
Grup idola memakai fashion tinggi untuk edisi Januari W Magazine, memperagakan hasil desainer John Galliano, Kai-aakman, dan Prada.
Song Ji Hyo
Aktris dan member Running Man dari pasangan ‘Monday Couple‘ favorit fans tampil serba merah dalam edisi Januari untuk Harper’s Bazaar. Dia menunjukkan punggungnya dengan berani untuk pemotretan ini.
Mana cover majalah yang menjadi favorit kalian?
suka yang UEE.. tapi favoritku ya suami tercinta (Joong Ki), kekeke~
Photo credit: Elle Girl, Elle, Dazed and Confused, CeCi, W, Harper′s Bazaar
credit : enewsworld
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting