ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Sabtu, 18 Februari 2012

Yoo Seung Ho Mencium Park Eun Bin dalam “Operation Proposal”

 

Sebuah cerita dari adegan ciuman antara Yoo Seung Ho dan Park Eun Bi telah dirilis.

Cerita dari adegan ciuman antara Baek Ho (Yoo Seung Ho) dan Eun Bin (Park Eun Bin) di World Cup Stadium telah dirilis di website resmi drama tersebut. Adegan inidari drama seri TV Chosun ‘Operation Proposal’ yang tayang pada 15 Februari.

Dalam episode ini, Baek Ho dan Eun Bin tidak sengaja berciuman karena terdorong oleh orang-orang saat menonton pertandingan World Cup tahun 2002. Adegan ciuman ini berarti banyak bagi kedua karakter karena mereka belum benar-benar menunjukkan perasaan mereka terhadap satu sama lain.

Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin terlihat cukup malu saat syuting adegan ini karena mereka telah berteman cukup lama sejak mereka masih sangat muda.

Dalam foto yang dirilis, Yoo Seung Ho dan Park Eun Bi terlihat sangat malu sebelum syuting adegan itu.
Seorang member kru berkata, “Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin sedikit malu sebelum syuting adegan ciuman, tapi mereka melakukannya tanpa membuat suatu kesalahan karena mereka telah sering kali bekerja sama.”

‘Operation Proposal’ adalah sebuah melodrama fantasi tentang seorang pria, yang mendapat kesempatan untuk kembali ke masa lalu, berjuang untuk mendapatkan cinta pertamanya kembali.

Source: Star Daily News + Korea.com
-she for koreanindo-

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting