ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Selasa, 20 Desember 2011

[NEWS]Tablo “Fever End” Salah Satu Album Terbaik Tahun Ini di MTV Iggy


Album solo pertama tablo yang terus mendapatkan pengakuan di dalam dan di luar Korea.
Bagian satu dan dua dari “Fever End” adalah fitur pada “Best Beginnig: 2011 di 20 Album Debut,” di MTV Iggy yang merupakan daftar album debutnya populer di kancah musik internasional. Menurut MTV Iggy, “Ada post-hip hop/ penyanyi-penulis lagu Vibe di seluruh, tetapi percikan debu K-pop yang memberikan debutnya ini yang tepat menendang.”
MTV memberikan komentar yang baik ke album pemimpin Epik High dan keterampilan bahasa Inggris tablo, terutama untuk lagu “Dear TV” di mana ia berkata, “bahasa Inggris nya ciuman-keluarnya untuk permainan ketenaran, ‘Dear TV adalah sederhana,mendorong menonjol, tetapi seluruh album terdiri dari jenis reflektif, bahan padat. “
Di Korea, tablo menerima umpan balik yang baik dari meninjau situs yang berbeda yang dibandingkan dia untuk musisi Korea terbesar seperti Yoon Do Hyun, Lee Juck, Kim Tae Won dan ia dinilai sebagai sangat sukses ketika kembali.
Secara keseluruhan, album baru tablo itu mendapat pengakuan besar dari penggemar di luar negeri sejak ia bisa mendapatkan nomor satu titik di hip-hop bagan iTunes di Amerika Serikat dan Kanada, nomor 2 di chart Billboard dan sekarang dari MTV Iggy, Album debut terbaik ke 5.
Perwakilan YG Entertainment mengatakan, “musik tablo penuh dengan kejujurantidak hanya untuk penggemar Korea tetapi juga fans luar negeri Kita semua akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan musik lebih dari tablo bahwa semua orang akan mampu menghargai..”
credit:soompi
indotrans:souldrina@yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting