ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Jumat, 23 Desember 2011

“WGM SEASON 3", SEMUA PASANGAN AKAN KUMPUL BERSAMA?



Semua pasangan (Kim Won Jun dan Park So Hyun, Lee Jang Woo dan Eunjung, serta Leeteuk dan Kang Sora) dari We Got Married berkumpul bersama untuk melakukan syuting episode spesial untuk akhir tahun.


Untuk episode akhir tahun, TV MBC We Got Married, semua pasangan, yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu, akhirnya akan berkumpul bersama. Dalam episode tersebut, para suami dan para istri memiliki sebuah obrolan untuk mengetahui perasaan yang sebenarnya dari masing-masing dan juga bermain gamesehingga setiap pasangan bisa dekat satu sama lain.


Sudah diberitahukan bahwa setiap pasangan harus memiliki obrolan dan bermain dalam suasa hati yang bersahabat jika di pesta akhir tahun.


Ketiga pasangan itu juga menarik perhatian dengan memiliki penampilan spesial untuk para suami dan para istri mereka.Para suami membuat penampilan romantis dan para istri menampilkan pertunjukan bakat yang mengejutkan.


Khususnya, pasangan Kim-Park dan Lee-Eunjung yang telah menikah selama 8 bulan mendapatkan kecemburuan dari pasangan Leeteuk-Kang yang baru menikah selama 3 bulan.


Selain ketiga pasangan dan MC di studio (Park Mi Sun, Kim Jung Min, Go Young Wook, Park Hui Soon, dan Kim Na Young), Shin Sung Rok dan Kim Shin Young mantan sepasang suami-istri dari WGM, dan Lizzy After School juga akan tampil sebagai tamu. Episode ini akan tayang pada 24 desember pada pukul 5.15 sore.



Source: TV Report
Via en.korea.com
Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting