ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Minggu, 01 Januari 2012

LEE KWANG SOO TERKEJUT MENDAPAT 'NEW STAR AWARD'



Aktor Lee Kwang Soo menyelesaikan pidato terimakasihnya melalui Twitter.

Pada 31 Desember, Lee Kwang Soo mentweet,

“Terimakasih untuk semua followers-ku yang sudah menyelamatiku. Aku benar-benar lupa untuk berterimakasih kepada temanku Joong Ki dan adikku Lizzy karena penghargaan ini tiba-tiba datang dan tak terduga. Aku minta maaf, aku minta maaf. Kalian tau isi hatiku sesungguhnya? di hari esok, jika aku mendapat penghargaan lagi, aku akan menyebutkan nama kalian pertama kali. Aku cinta kalian“

“Running Man” co-star Haha mengirimkan sebuah pesan dengan mengatakan,

“Selamat Kwang Soo! Tidak ada yang akan kau dapatkan lagi [awards] ha!“

Pada 30 Desember, Lee Kwang Soo mendapat penghargaan Variety New Star Award di SBS Entertainment Awards. Lee Kwang Soo mengatakan pidato terima kasih dnegan kaki yang yang melebar. Dia mengatakan,

“Keluargaku dan keluarga agency-ku tercinta, terimakasih. Keluarga ‘Running Man’ ku yang mengantarkanku mendapatkan dan berada disini. Jae Suk-hyung yang selalu memuji saya, mengatakan kalau aku adalah yang terbaik. Teman dekatku juga, Haha, Jong Gook & Gary yang benar-benar kuanggap seperti kakakku, terimakasih.”

Fans berkomentar,
  • “Selamat Kwang Soo“,
  • “Bagaimana tau kau bisa melengkapi pidatomu disini“,
  • “Lain kali, yakinlah untuk menang dan sebut nama Joong Ki dan Lizzy“.

Source: TV Daily via Nate
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting