ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Selasa, 31 Januari 2012

(News) Akting Kahi Di ‘Dream High 2’ Menerima Pujian!


Leader After School Kahi sukses melepaskan debut aktingnya.
Di episode pertama dari   KBS2  Dream High 2, yang disiarkan pada 30 Januari, Kahi tanpa cela menggambarkan karakternya  Hyun Ji Soo, seorang guru tari yang dingin   Kirin Art School.
Kahi khususnya menarik perhatian saat dia membuat   komentar dengkinya di   Hae Sung (Kang So Ra) dengan mengatakan, “kamu telah menggunakan semua macam teknik tanpa emosi dan originalitas. Kamu tidak memiliki  irama akal apapun. Kamu keluar dari tune. Bahkan suaramu tidak menarik.”   Dia menyampaikan baris dengan begitu natural dimana dia terlihat berubah kedalam karakter   ”wanita kota yang dingin”.
Khususnya, episode pertama berakhir dengan preview dari episode selanjutnya, yang menunjukkan Kahi sedang mengajari  calon2 penyanyi dari OZ Entertainment dan murid2.
Setelah disiarkan, pemirsa memberikan komentar di papan dan mempost feedback yang positif yang mengatakan, “Dia dengan sempurna menunjukkan karakter yang dingin,” “Dia lulus tingkat sebagai aktris juga”, dan “Saya menantikkan melihat tariannya di episode2 mendatang.”
Sementara itu, Dream High 2  mendapatkan permulaan yang mulus  dengan membawakan rating pemirsa 10.5   (AGB Nielsen Media Research).
Photo credit: KBS
Source: enewsworld
Indo Trans: Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting