
Block B telah terpilih sebagai duta besar promosi untuk ‘Tokyo Gourmet‘!
Di sponsori oleh Daily Sports Jepang, ‘Tokyo Gourmet’ adalah sebuah event project berskala besar yang digelar di Yoyogi Park Tokyo yang menarik 90,000 orang. Dengan budaya KOrea yang sedang menyebar ke seluruh dunia, penyelenggara dari ‘Tokyo Gourmet’ kali ini diperkirakan menyoroti makanan Korea dan budaya, sehingga mengundang Block B untuk mewakili event.
Block B menarik 5,000 fans dalam showcase Tokyo mereka dan sedang touring di bagian2 lain dari negara sebagai tambahan pada kunjungan terbaru mereka di Singapore, yang mencatat prestasi yang luar biasa sebagai seorang grup pendatang baru.
Brand New Stardom Entertainment mengekspresikan, “Kami belum memulai diskusi2 pada kontrak2 dengan label2 rekaman Jepang atau internasional. Mereka baru saja membuat debut di Korea dan masih dipertimbangkan sebagai grup pendatang baru, jadi kami tidak ingin mereka dinilai atas title mereka dan bukan keahlian2 mereka. Showcase dan fanmeet2 mereka diselenggarakan atas saran Official Jepang.”
Mereka melanjutkan “Block B akan fokus pada promosi2 Korea mereka untuk pertengahan pertama tahun dan bekerja untuk menciptakan sebuah sindrom untuk mengangkat kesadaran dari grup dnegan publik. Itulah prioritas kami.”
Block B akan menggelar showcase pertama mereka di Seoul sebelum membuat sebuah comeback di bulan Februari.
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo
0 komentar:
Posting Komentar