ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Senin, 30 Januari 2012

(News) Park Han Byul & Lee Hyun Jae couple up for H&T


Pada 30 Januari, foto2 dirilis olej  Hang Ten Korea Real Trend “H&T”, yang menunjukkan model utama baru mereka, Park Han Byul yang berpose untuk  2012 spring/summer collection.
Dalam foto hitam putih, Park han Byul memakai pakaian yang nyaman, casual dan dengan percaya diri berpose bersamaan dengan penyanyi/ actor Lee Hyun Jae.
Selama pemotretan dia membalas, Di sebuah basis harian saya benar2 tertarik dengan fashion, jadi saya sangat senang karena saya menjadi seorang model  imtil style trendi  H&T.”
Direktur marketing untuk   H&T, Kim Sang Bum menambahkan, “Tidak hanya Park Han Byul memiliki image yang sehat dan ceria, tapi dia juga memiliki keseksian, sehingga dia terpilih menjadi model kami.”
Park Hyun Byul juga akan menjadi model untuk kampanya tahunan H&T ‘KEEP PET’ yang berjuang untuk melindungi abandoned animals. Dia saat ini dalam drama mingguan ‘Bolder By the Day‘.
Sementara itu, Lee Hyun Jae akan debut sebagai actor utama pada 30 Januari, dalam drama baru   tvN’  ‘Shut Up Flower Boy Band‘.
Source + Image: Naver
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting