ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Selasa, 10 Januari 2012

[News] Tuduhan Whatbecomes dari TaJinYo Terhadap Putri Insooni Terbukti Salah!


Pada bulan Desember tahun lalu, setelah penyanyi Insooni memberitahukan penerimaan putrinya di universitas bergengsi Stanford di Amerika, putrinya juga dikritik dan diserang melalui internet oleh sebuah komunitas online yang dikenal sebagai TaJinYo.
Tajinyo adalah sebuah komunitas online yang awalnya menyerang Tablo Epik High. Ketua Tajinyo, Whatbecomes berkata,
“Universitas2 mengirimkan surat penerimaan mereka selama bulan Mei. Tidak ada universitas yang memberitahukan pada para pendaftar di bulan Desember. Itu mustahil. Dan tidak ada satupun universitas yang memberitahukan pada pendaftar2 mereka melalui email.”
Berlawanan dengan apa yang dinyatakan Whatbecomes,  halaman berita penerimaan mahasiswa baru di Stanford menunjukkan bahwa Stanford faktanya mengirimkan pemberitahuan untuk beberapa pendaftar lebih awal. Sebagai tambahan, Stanford memberitahukan para pendaftar mereka melalui surat elektronik. Jadi memang benar putri Insooni diterima di sekolah itu.
Whatbecomes bahkan tidak melakukan penyelidikan yang cukup sebelum mencari cara mengkritiknya. Dia membuat komentar2 kasar dan membuat prasangka2 tentang hal2 yang dia tidak memiliki pengetahuan tentang itu. Sebagai hasilnya, dia telah memberi putri Insooni “sebuah luka yang tidak bisa dihapus“.
Whatbecomes pertama kali muncul di media Korea selama tahun 2009 setelah menolak fakta bahwa Tablo adalah lulusan Universitas Stanfrord. Setelah dikonfirmasi bahwa Tablo memang benar lulusan universitas itu, komunitas online itu menghentikan aktivitas2nya. Meski begitu, mulai Oktober lalu, kafe internet itu kembali aktif, dan menargetkan tak hanya Tablo tapi juga putri Insooni dan penyanyi Park Jung Hyun.

source : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting