ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Jumat, 27 Januari 2012

(News) Yang Hyun Suk Berikan Sikap Positif Atas Merekrut Komedian Jung Hyung Don Di YG Ent!


Pendiri dan CEO YG EntertainmentYang Hyun Suk menunjukkan sikap positif atas merekrut komedian Jung Hyung Don dari ‘Infinity Challenge’.
Jung Hyung Don telah menghubungi YG Entertainment selama syuting dari acara TVnya MBC Everyone  ,‘Weekly Idol’ untuk menghadiahkan G-Dragon dengan sebuah award.
Jung Hyung Don akan menghubungi G-Dragon secara pribadi tapi dia tidak memiliki nonya jadi dia melakukan hal terbaiknya yang selanjutnya dan menghubungi agensinya. Selama sambungan telpon ia setengah bercanda yang bertanya pada perwakilan YG apakah mereka menerima komedian2 dalam agensi mereka dan perwakilan mengatakan padanya kalau dia akab berbicara pada orang yang lebih tinggi.
StarIn berbicara mengenai ini dengan  Yang Hyun Suk pada 27 Januari dan CEO menjawab, “Jika Jung Hyung Don jujur tentang apa yang ia katakan, saya akan dengan serius mereview kondisi2 dari pendaftarannya”.
Dia melanjutkan, “Termasuk diri saya sendiri, hampir semua orang dalam perusahaan kami adalah fans dari  Jung Hyung Don. Jika dia benar2 menandatangani (kontrak) dengan kami, kami harusnya menjadi  orang yang merasa bersyukur”.
Meskipun YG dikenal mengelola nama2 besar idola2 Kpop seperti  Big Bang, 2NE1, Psy, and Tablo, perusahaan sebenarnya memiliki beberapa nama besar aktris A-List yang menandatangani kontrak dengan mereka juga. Aktris2 Jung Hye Young, Kang Hye Jung, and Yoo In Na dibawah kontrak dengan YG. YG Entertainment baru2 ini sukses diterima di KOSDAQ dan perusahaan sedang merencanakan untuk memperluas bisnis lebih jauh.
Source: StarIn via Nate
credit: Kpopfever
Indo Trans; Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting