ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Jumat, 13 Januari 2012

[News/Photo] Lekuk Tubuh dan Abs Yubin Wonder Girls Memukau Fans!


Yubin Wonder Girls menarik perhatian netizen dengan lekuk tubuhnya semakin bagus! Dalam video musik terbaru Wonder Girls, “The DJ is Mine”, Yubin tampil mengenakan tank top merah dan hot pants yang menunjukkan lekukan tubuh dan sikap percaya dirinya. Sementara member2 lain mengenakan baju terusan, hanya Yubin yang memakai tank top.
Dalam video musik itu, Yubin terus-menerus menunjukkan koreografinya yang powerful dan tubuhnya yang lentur. Khususnya, fans memperhatikan abs killer serta kaki Yubin yang jenjang dan ramping. Dan sekarang perbincangan berubah menjadi upaya2 tekunnya untuk menciptakan abs, lengan, kaki2 indah, dan figur keseluruhan sebagus itu.
Netizen yang melihat figur barunya mengatakan, “Saya memberinya tepuk tangan atas kerja kerasnya,” “Kulit sawo matangnya dengan abs dan tubuh glamor itu sangat seksi,” dan “Abs itu keren.”
“The DJ is Mine” menampilkan suatu tipe musik electronic dance disebut “Dubstep” yang berasal dari London. Lagu itu dirilis bersamaan dengan film TV Wonder Girls, “The Wonder Girls” di US dan Korea.
Bgaimana menurut kalian, MV dan abs baru Yubin? Kalo aku komentarku : WOWW~ *o*

credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting