ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Selasa, 31 Januari 2012

[News/Video] Trailer Drama Baru Yoo Seung Ho & Park Eun Bin “Operation Proposal” Dirilis!


Yoo Seung Ho, yang baru saja menyelesaikan drama sageuk hit “Warrior Baek Dong Soo”, telah mengambil peran baru dengan genre roman remaja berjudul “Operation Proposal” untuk projeknya selanjutnya.
“Operation Proposal” adalah sebuah drama Korea versi remake dari dorama Jepang berjudul “Proposal Daisakusen” yang dibintangi aktor Yamashita Tomohisa dan aktris Nagasawa Masami. Yoo Seung Ho memerankan karakter “Kang Baek Ho” yang berteman dengan “Lee Seul” (diperankan oleh Park Eun Bin) sepanjang hidupnya. Barulah saat Lee Seul menikah dengan Lee Hyun Jin (“You’ve Fallen For Me”), Yoo Seung Ho menyadari bahwa Park Eun Bin adalah cinta dalam hidupnya. Dia lalu kembali ke masa lalu untuk berusaha memperbaiki kesalahan2 yang telah diperbuatnya dan mendapatkan kembali cinta pertamanya.
Drama ini sangat dinantikan oleh fans karena Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin telah bermain bersama dalam banyak proyek sebelumnya dan keduanya memiliki chemistry yang bagus. Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin sama2 membintangi drama “Legend,” “Queen Seon Duk,” dan tampil dalam MV Taeyeon SNSD dan The One untuk “Like a Star”.
Drama ini akan mulai ditayangkan pada 8 Januari di TV Chosun.
Berikut dua trailer yang sudah dirilis :
credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting