ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Rabu, 11 Januari 2012

Park Sung Kwang mengirimi Kimchi untuk Brad Pitt, Johnny Depp, dan Tom Cruise


Ingat pelawak yang berubah menjadi pemilik bisnis Kimchi Park Sung Kwang? Hanya beberapa hari setelah mengirim kotak kimchi kepada Presiden AS Barack Obama, dia mengatakan dia akan melanjutkan upaya niat baik nya dengan pengiriman kotak kimchi lebih banyak untuk bintang-bintang Hollywood Brad Pitt, Johnny Depp, dan Tom Cruise.
Dalam sebuah wawancara dengan TVN News, Park Sung Kwang ditanya apa yang mendorong dia untuk mengirim kotak kimchi kepada Presiden Obama. “satu2nya Alamat yang saya tahu di AS adalah Gedung Putih. Aku bekerja keras untuk menemukan alamat dari tokoh terkemuka lainnya, “kata dia bercanda.
“Aku berencana untuk mengirim kotak Kimchi lebih banyak untuk lebih banyak orang di tidak hanya dikalangan politik, tapi juga bintang-bintang Hollywood seperti Brad Pitt, Johnny Depp, dan Tom Cruise,” tambahnya. Acara ini juga bertanya, “Bagaimana jika Gedung Putih datang untuk menyelidiki kamu sebagai pengirim Kimchi ?” Dan dia menjawab, “Saya akan benar-benar bersyukur untuk menangkap saya. Aku akan menganggapnya sebagai kesempatan untuk debut di Amerika. “
Pada tanggal 9 Januari Park Sung Kwang berbagi foto kotak Kimchi ia dikirim ke Presiden Obama. Pada kotak itu mengatakan,“Kimuchi NO, Kimchi YES,” menunjukkan ejaan yang tepat dari yang paling umum hidangan tradisional Korea. Park Sung Kwang meluncurkan Kimchi merek sendiri, “Umma Umma kimchi,” tahun lalu, menjadi pesaing utama dari selebriti lainnya, Hong Jin Kyung dan Oh Ji Ho, di penjualan pasar Kimchi.
credit: soompi
indotrans: askarein@yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting