ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Sabtu, 07 Januari 2012

SEUNGRI BIG BANG MEMINTA FANS-NYA UNTUK MEMBELIKANNYA RAMEN?



Maknae Big Bang Seungri tampaknya tidak senang dengan cuaca dingin.

Pada 6 Januari, ia meminta di me2day, "Ah ini dingin, Belikan aku Odari ramen~Belikan aku Odari~Belikan aku North Face belikan aku North Face~~~"

Dengan cuaca dingin Korea Selatan hari ini, tak heran Seungri membungkus dirinya dengan pakaian beberapa lapis. Syal berwarna merah-hitam hampir menutupi setengah wajahnya yang pucat saat ia menatap ke kamera.

Fans dan para netizen menemukan kutipan dan ekspresi lucunya itu, lalu mereka menjawab dengan lucu,
"Oppa kau begitu menggemaskan~ Aku akan membelikan apapun yang kau inginkan!"
"Jika kau membuat comeback dengan Big Bang..............."
"Kau adalah artis yang kaya, belilah sendiri...dan belikan satu untukku juga? =D"


Source + Photos: Seungri’s me2day
Via allkpop
Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting