ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Senin, 09 Januari 2012

WONDER GIRLS MENGUNGKAP TEASER UNTUK SINGLE US TERBARU “THE DJ IS MINE”



Dengan tibanya Wonder Girls di Amerika Serikat untuk debut televisi mendatang di bulan Februari, JYP Entertainment telah merilis sebuah teaser untuk single US mereka, “The DJ Is Mine” menampilkan School Gyrls!
Menurut berita terbaru, “The DJ Is Mine” akan menjadi bagian dari OST mereka di Teen Nick movie,“THE WONDER GIRLS”. Lagu dengan energi yang tinggi yang ditulis oleh Crystal Nicole Johnson, pemenang dari anugrah penulis lagu dari Grammy Award yang telah bekerja dengan Mariah CareyBeyonceRihannaNatasha Bedingfield dan lain-lain.
Video klip dijadwalkan akan diluncurkan di International Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas tanggal 11 Januari. J.Y. Park dan Nick Cannon akan menyajikan presentasi, yang akan menggunakan teknologi 3D melalui Samsung electronics.
Membawakan tren terpanas dengan penampilan yang hidup dan bersemangat serta irama yang powerful, the Wonder Girls akan mengubah image retro mereka menjadi konsep yang sangat fresh dan edgy. Langsung saja, simak teaser mereka di bawah ini!
source: allkpop
indtrans: luphleeyalya@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting