ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Selasa, 31 Januari 2012

YoonA SNSD & Han Hyo Joo dalam Gaun yang Sama : Siapa yang Lebih Baik?


YoonA SNSD dan aktris Han Hyo Joo terlihat memakai gaun yang sama dari koleksi Pronovias, premier desainer gaun pengantin yang berpusat di Barcelona. Pronovias membuka outlet pertamanya di Seoul pada Desember tahun lalu, dan banyak selebriti Korea terlihat mengenakan gaun2 indah koleksi mereka di red carpet dalam berbagai event akhir tahun Korea. Busana yang menarik itu adalah sebuah gaun malam “Leticia” berwarna abu-biru dengan potongan asimetris yang pas membentuk lekuk tubuh dan dihias bulu2 dari sutra sifon.
YoonA lebih dulu mengenakan gaun itu di “2011 KBS Entertainment Awards”, dimana dia menjadi salah seorang MC bersama Shin Dong Yup dan Lee Ji Ae. YoonA tampak feminin dan mempesona dengan aksesori minimalis, memberikan fokus pada gaun. Siluet gaun ditambah cara rambut bergelombangnya yang jatuh di satu sisi bahu membuatnya terlihat seperti putri duyung dari kejauhan.
Han Hyo Joo mengenakan gaun yang sama di carpet merah dalam event di Thailand, untuk festival tahunan “Hua Hin Film Festival” yang pertama. Dia dan lawan mainnya dalam “Only You”, So Ji Sub, menghadiri event yang juga menampilkan film terbarunya itu.  Han Hyo Joo juga menjaga agar terlihat simpel dengan tas tangan kecil dan anting besar. Rambutnya diikat ke belakang membentuk ponytail pendek agar lebih elegan. Meski begitu, ukuran dan warna anting besarnya mengganggu keseluruhan kesan elegan dan alami.
Sementara itu, YoonA dan rekan sesama member SNSD menuju New York kemarin untuk menjadi bintang tamu di dua talk show populer di Amerika, CBS “The Late Show with David Letterman”dan ABC “Live! With Kelly” pada 31 Januari dan 1 Februari. Dia juga sedang sibuk syuting untuk drama terbarunya, “Love Rain” bersama Jang Geun Suk. Sedangkan Han Hyo Joo, memiliki dua proyek film di tahun 2012. Saat ini dia tengah syuting untuk film “I Am the King of Chosun”bersama Lee Byung Hun. Setelah proses syuting film itu selesai, dia akan melanjutkan syuting“Band-Aid” bersama Go Soo.
Siapa yang lebih baik mengenakan gaun malam Pronovias Leticia itu? Menurut kalian, popoders?:)
credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting