ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Jumat, 03 Februari 2012

[Artikel] Wawancara Se7en : Perubahan dari Seorang Lelaki Muda Menjadi Seorang Pria


(Artikel ini terjemahan dari wawancara Se7en dengan enews24)
Kesan yang terlihat, Se7en akan selalu menjadi seorang lelaki muda, meskipun usianya mendekati 30 tahun. Dia adalah seorang pria yang sekarang memiliki pemikiran dan kepercayaan diri yang nyaman.
Se7en memulai dengan mengatakan,
“Ketika melihat chart2 musik saya sangat senang. Saya hanya sangat bersyukur karena orang2 tidak melupakan saya, karena telah sekian lama sejak saya kembali ke panggung musik.”
Se7en menyatakan moment saat mendengarkan lagu JYP, dia merasa bahwa lagu itu akan sukses.
“Kami berbincang tentang bekerja sama dengan JYP sambil makan malam seperti suatu lelucon. Meski begitu, JYP, YG, dan saya bersama2 mendengarkan lagu itu (When I Can’t Sing). JYP menyatakan bahwa itu adalah sebuah lagu yang dia simpan karena berharga, saat saya mendengarnya, lagu itu sangat bagus sehingga dengan segera saya berkata bahwa saya ingin menyanyikannya.”
Ada juga sebuah cerita lucu di balik penerimaan lagu itu. Se7en berkata,
“JYP mengatakan bahwa dia yang akan menyanyikannya dan berkata dia tidak akan memberikannya untuk saya. Tanpa pertimbangan, saya terus membujuknya untuk memberikan lagu itu pada saya. Saya pikir saya telah membuat keputusan yang tepat. Haha.”
Se7en belajar mengapa JYP memberikan begitu banyak kejujuran dalam musik, sambil bekerja bersama dengannya.
Se7en menyatakan,
“Sekarang melalui SBS K-Pop Star, banyak orang tahu bahwa YG menekankan banyak perhatian pada perasaan seseorang. Dia mencari karisma, bakat, dan perasaan. Meski begitu, JYP selalu menekankan pada kejujuran. Sulit untuk dikatakan style mana yang lebih baik, tapi melalui rekaman ‘When I Can’t Sing’, saya menyadari apa yang dia maksud dengan kejujuran.”
Dia melanjutkan,
“Mulai dari permulaan album saya melakukan semuanya sendiri. Mungkin itulah mengapa saya merasakan ikatan yang lebih dalam untuk album ini.”
Se7en menyelesaikan wawancaranya dengan mendeskripsikan menjadi jenis penyanyi seperti apakah yang dia inginkan.
“Masa2 10 tahun berlalu tanpa perubahan yang berarti. Beberapa orang mungkin berkata bahwa ‘Dia tidak berhasil di US’ tapi bagi saya pribadi itu adalah waktu yang bagus. Saya belajar bernyanyi dan dance juga belajar lebih tentang individualitas dan tanggung jawab. Saya adalah seorang lelaki muda sebelum saya pergi ke US tapi saat saya kembali saya menjadi lebih dewasa. Itulah mengapa saya ingin fokus menjadi senior yang baik dan percaya diri untuk penyanyi2 junior saya, daripada memikirkan popularitas.”
credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting