ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Senin, 06 Februari 2012

Dilarang Nonton Konser JYJ, Istri Kabur dari Rumah




Seorang fans biasanya rela melakukan apa saja demi artis idola. Apalagi artis yang diidolakannya itu boyband sekelas JYJ.

Itulah yang dilakukan seorang wanita di Korea bernama Hyemi. Ia pergi meninggalkan suaminya setelah sang suami melarangnya nonton konser JYJ.

Suaminya itu kemudian membuat dan memasang spanduk di pinggir jalan. Spanduk tersebut bertuliskan permintaan maaf suami karena telah melarang istrinya menonton konser boyband kesayangannya.

"Hyemi!! Tolong pulang ke rumah. Aku yang salah!!" demikian tertulis di spanduk tersebut dilansir Daily KPop News, Senin (6/2/2012).

"Mulai sekarang, jika kau bilang ingin menonton konser JYJ, walaupun itu di luar negeri atau di mana pun, aku akan mengizinkanmu pergi. Aku bahkan rela tak tidur demi membelikanmu tiket konser JYJ di Interpark. Kamu dan aku sudah bersama selama 8 tahun ~ Aku juga sudah jadi fans JYJ... Love."

Jadwal konser JYJ memang sangat padat. Mereka memiliki jadwal tur keliling dunia. Yang paling dekat, mereka akan manggung di Chili dan Peru pada Maret 2012 mendatang.

source : detikhot

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting