ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Kamis, 16 Februari 2012

Girls Generation Menjadi Korban Berikutnya Foto Photoshop telanjang


Girls ‘Generation adalah korban berikutnya dari photoshop Foto bugil selebriti perempuan. Foto telanjang yang diupload ke berbagai komunitas internet  kemarin dan menyebar seperti api.
Namun, sudah terungkap bahwa foto itu tersebut adalah hasil Photoshop.Wajah Girls ‘Generation digabungkan dari foto lain dan kemudian di Photoshop bersama foto dengan tubuh telanjang.
Ini bukan pertama kalinya Girls Generation telah menjadi korban dengan fotophotoshop. Mereka juga pernah dalam situasi yang sama dua tahun lalu, dan 92 netizen telah ditangkap karena masalah ini.
Sebagian besar netizens dalam penyelidikan kejaksaan di bawah umur - siswa yang masih SD, SMP, dan SMA. Akibatnya, Girls Generation menyatakan, “Tolong memaafkan 92 netizens yang saat ini sedang diselidiki. Kami tidak ingin menghukum mereka. ”Netizens berkomentar, “Mereka harus melacak orang yang melakukan ini dan menuntut dia / dia,” “melakukan Photoshop seperti itu adalah satu hal yang tidak pantas,” “Ini menyedihkan karena beberapa orang mungkin berpikir  foto itu asli” 
Source : Soompi
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting