ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Rabu, 01 Februari 2012

Hubungan yang Menarik Antara YG & JYP Entertainment..


Ada bentuk hubungan baru di dunia K-Pop yang tampaknya akan lebih besar dari hubungan cinta — atau cinta dan benci– yang terungkap akhir2 ini. Hubungan baru ini dibentuk antara dua perusahaan terbesar di Korea, YG Entertainment dan JYP Entertainment.
Dalam tayangan KBS2 Dream High 2 pada 31 Januari, Park Jin Young menampilkan parody ‘I Am The Best’ 2NE1 dengan lucu tapi tetap penuh irama.
Pemimpin JYPE menampilkan musik 2NE1, salah satu perwakilan grup YG, cukup untuk membuat performance itu semakin menghibur – terutama menyadari fakta bahwa Park biasanya hampir selalu menghabiskan waktunya untuk mempromosikan artis2/lagu2 dari agensinya sendiri.
Park juga menunjukkan bahwa dia memang berpikir penampilannya yang terbaik adalah dengan membawakan I Am the Best, dan juga lagu Entertainer dari penyanyi YG, Psy.
Walaupun dia tidak tampil dalam performance itu sendiri, jika memikirkan fakta bahwa Park adalah sutradara musik dan dance untuDream High 2, adegan2 itu menjadi semakin ironis. Ironi muncul karena JYPE dan YG kelihatannya akrab satu sama lain, tapi sebenarnya mereka adalah rival di panggung.
Ironi itu semakin memuncak dengan berita comeback Se7en. Lagu dalam teaser yang diungkapkan Park melalui webpage resmi JYPE ternyata untuk penyanyi YG, Se7en.
Segera setelah itu, Se7en merilis sebuah mini album dengan lagu ciptaan Park Jin Young ‘When I Can’t Sing‘ sebagai lagu promosi utama, dan menjadi penyanyi YG pertama yang tampil membawakan lagu ciptaan Park Jin Young.
Tampaknya kita bisa dengan yakin menantikan kombinasi dan kolaborasi2 yang lebih banyak lagi, karena pemimpin2 JYPE dan YG, Park Jin Young dan Yang Hyun Suk, saat ini tengah tampil bersama sebagai juri beserta perwakilan SM Entertainment, BoA di  program pencarian bakat SBS’K-Pop Star.
Photo credit: KBS
credit : enewsworld
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting