ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Kamis, 16 Februari 2012

MBLAQ Mengubah Koreografi Untuk “It’s War”?


Kebanyakan acara musik Korea tayang selama satu jam. Setiap episode ada lebih dari 10 penampilan jadi untuk menampilkan semuanya dengan waktu yang pas, beberapa penampilan harus dilakukan secara pre-recording. Penampilan MBLAQ dalam jTBC ‘Music On Top’ 15 Februari kemarin adalah salah satunya.
Tidak perlu resah karena para artis tetap akan berdiri di atas panggung dan tampil. Pre-recording hanya diperlukan untuk mempersingkat waktu untuk merubah latar dan properti penting. Seperti yang diharapkan, banyak fans MBLAQ (A+) datang dan berteriak selama penampilan mereka. Tapi teriakan itu berubah menjadi tawa dan jeritan keras saat Lee Joon dan G.O mengubah bagian yang paling dramatis dari koreografi mereka menjadi suatu hal yang lucu.
Bukannya tertembak peluru, Lee Joon malah menusuk bokong G.O yang membuat member lainnya tertawa. Ekspresi wajah penonton yang serius saat mereka berusaha merasakan drama hilang dalam sekejap dan mereka tertawa karena G.O berusaha untuk membalas Lee Joon dengan sebuah pukulan tinju dan tendangan membuat adegan itu menjadi lebih lucu.
Source: Korea.com, (photos as labeled)
-she for koreanindo-

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting