ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Rabu, 01 Februari 2012

(News) 2AM, Grup Idola Korea Pertama Yang Perform DI Bunkamura Orchard Hall Di Jepang!


Member2 2AM menjadi grup idola Korea resmi pertama yang akan perform di Bunkamura Orchard Hall di Jepang.
2AM secara resmi memulai ‘2AM 1st JAPAN TOUR 2012‘ mereka pada 24 Januari, yang melakukan perjalanan ke kota2 yang berbeda seperti Nagoya and Osaka. Pada 26 dan 27 Januari mereka memiliki hak istimewa menjadi grup idola Korea pertama yang perform di Bunkamura Orchard Hall di Tokyo.
Orchard Hall adalah sebuah tempat elegant, skala atas dan tidak pernah sebelumnya mengizinkan untuk sebuah grup idola Korea.
Perwakilan 2AM menyatakan, “2AM menerima kesempatan yang jarang untuk perform di Orchard Hall. Mereka menaruhkan performance yang sukses dan pergi ke  Osaka pada 29 Januari untuk performance terakhir mereka.” 
Mereka ingat untuk berterima kasih pada banyak fans mereka yang datang untuk melihat mereka dan mengatakan,   “Tur Jepang pertama kami telah berakhir. Terima kasih karena mendukung kami, dan mohon terus cintai dan dukung single kedua kami.” 
Dalam berita berkaitan, mereka kembali ke Korea pada 30 Januari dan akan pergi mengerjakan album baru mereka yang dijadwalkan dirilis bulan maret.
Source & Image: OSEN
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting