ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Senin, 06 Februari 2012

(News) Dong woon Beast Memamerkan Abs Coklatnya!


Anggota termuda BEAST  Son Dong Woon memamerkan abs cokelatnya. Pada tanggal 5 Februari ia menulis di twittenya, “Tubuh saya masih seperti dulu. Saya akan menulis pesan lain, sekarang saya keluar dari pikiran saya. “
Di foto tersbut Son Dong  Woon bertelanjang dada dan memamerkan absanya yang hampir sempurna.
Netizens yang telah melhat foto ini mengatakan, “Wow! Bungsu kami telah menjadi pria sejati, dia sudah dewasa sekarang, “” Saya pikir dia bergabung dengan line of beast men, “” Wow ini\ tubuh sebelumnya “dan”? Sepertinya ia telah bekerja keras brsama Ki Kwang. “
BEAST mengadakan konser “Beautiful Show in Seoul” dari tanggal 4-5 februari di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium.

Credit : soompi
Indo trans : kimtae@Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting