ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Jumat, 03 Februari 2012

(News) Kim Hyung Joon SS501 “Fans Marah Dengan Adegan Ranjang Saya!”



Pada 2 Februari, Kim Hyun Joong muncul di konfrensi pers   “Glowing She”. Disana ia membicarakan tentang adegan ranjangnya. Fans mengatakan, “ Itu terlalu bersemangat,” “bagiamana kamu bisa?” dan marah dengan saya.”
Dia melanjutkan, Saya memutuskan untuk tidak membaca komentar2 dari fans yang menulis dengan terburu2. Saya berfikir saya harus mencoba untuk mejadi seorang actor yang lebih baik, lalu membalas dan mencoba untuk menghibur fans saya melalui kata2. Saya percaya kalau jika acting saya meningkat, kemarahan fans akan menghilang. Meskipun saya memiliki banyak hal2 untuk ditingkatkan, saya ingin menjadi seorang aktor yang meningkat sedikit setiap hari dan dicintai untuk itu.” 
Dia juga mengatakan kalau adegan yang paling berkesan untuknya adalah adegan ranjang, adegan di kolam renang dan adegan ciuman.
Kim Hyun Joong mengatakan “Saya harus syuting adegan telanjang di kolam renang. Saya juga ingat adegan ciuman yang saya rekam beberapa hari lalu. Saya harus  telanjang di banyak adegan.”
credit: Soompi
Indo Trans; Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting