ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Jumat, 10 Februari 2012

[News] Para Pemain SBS ‘Fashion King’ Akan Melakukan Syuting di New York City & Las Vegas!


Aktor Yoo Ah InShin Se Kyung, dan Yuri SNSD akan menuju Amerika untuk syuting beberapa adegan serial drama terbaru SBS ‘Fashion King‘.
Syuting akan dilakukan di New York City dan Las Vegas dari 11-23 Februari, dan semua pemeran utama akan hadir. Yoo Ah In, Shin Se Kyung, dan Yuri semuanya punya bagian2 individu yang harus diambil di Las Vegas, sehingga mereka akan berangkat lebih dulu.
Member2 staf menyatakan,
“Awal naskah sangat penting, karena para karakter melakukan perjalanan ke New York dengan cerita dan latar belakang mereka masing2; cerita berkembang setelah mereka mengalami berbagai hal berbeda di kota. Kami telah menginvestasikan banyak waktu dan sumber daya ke dalam drama ini, dan kami berencana membuatnya berharga dengan mengambil inti2 yang unik dari proses syuting ‘Fashion King’.”
New York City akan menjadi tuan rumah event tahunan ‘Fashion Week’ selama mereka di sana, yang cocok sempurna dengan kedatangan para bintang. Kelihatannya bagian2 dari event fashion seminggu itu akan dimasukkan ke dalam adegan drama.
‘Fashion King’ berkisah tentang pemuda2 yang gigih mengejar impian, dari area Dongdaemun di Korea; mereka akhirnya berhasil menjadi desainer2 kelas dunia. Yoo Ah In akan memerankan Kang Young Gul, seorang dengan masa kecil yang sulit dan tinggal dengan bibinya. Tapi akhirnya dia menjadi seorang desainer sukses berkat kemampuannya berkonsentrasi mencurahkan seluruh energinya untuk fashion. Episode pertama akan ditayangkan pada 12 Maret jam 9.55 malam KST.
Source & Image : MyDaily
credit : allkpop & en.korea
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting