ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Rabu, 01 Februari 2012

(News) Se7en’s new mini-album tops the charts!


Penyanyi Se7en kembali hari ini setelah satu tahun 5 bulan hiatus dengan mini album keduanya di Korea, dan dia telah berada di puncak chart2!
Mini albumnya, yang menampilkan lagu utama berjudul “When I Can’t Sing,” dirilis 1 Februari jam 9AM KST, dan telah berada di puncak teratas di Olle MusicBugs MusicMelonCyworld Music,SoribadaNaver Music, and Daum Music. “When I Can’t Sing” diproduseri oleh Park Jin Young dan menceritakan tentang seorang pria yang bertanya2 apakah  (orang) penting lainnya akan mencintainya jika dia tidak lagi seorang bintang populer.
Se7en menyatakan “Saya gugup karena ini sudah lama sejak saya membuat comeback di negara saya. Saya telah mempersiapkan banyak event2 untuk fans yang telah menunggu saya. Mohon semangati saya.” 
EP Se7en juga berada di no 1 di e iTunes R&B chart!
Crediit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting