ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Rabu, 08 Februari 2012

(News) Sean & Jung Hye Young Telah Menyumbang Sebesar 400 Juta Won Untuk Mendukung Anak2!


Dikenal sebagai malaikat perbuatan2 baik, diungkapkan bahwa setelah fakta kalau penyanyi Sean (39 tahun, yang dikenal juga sebagai No Seung Hwan) dan istrinya yang merupakan aktris Jung Hye Young (usia 38) telah bermurah hati menyumbangkan 400 Juta won  (~$400,000) mendukung anak2 dalam rumah tangga yang kritis.
Holt Children’s Services menyatakan pada 8 Februari, “Pasangan ini yang adalah duta untuk  Holt Children’s Services, telah menyumbangkan 100 Juta won  (~$100,000) tahun ini ke  Holt Children’s Services untuk mendukung anak2 dalam rumah tangga yang kritis. Mereka secara terus menerus menyumbangkan 100 Juta won setiap tahun selama 4 tahun terakhir.”
lalu diungkapkan kalau sumbangan termasuk tahun ini,  Sean and Jung Hye Young telah menyumbangkan total 400 Juta won.
Pada 20 Januari, Sean muncul di gedung Holt Children’s Services dan menyatakan, “Saya mulai memberikan karena saya ingin anak2 tidak menjadi stuck dalam sebuah lingkungan yang mengerikan, tapi gar mereka bisa mengikuti harapan2 dan mimpi2 mereka. Ini sudah 4 tahun. Anak2 yang awalnya murid2 SD sekarang di SMP. Yang tadinya dalam tingkat lebih rendah sekarang di tingkat yang lebih tinggi. Saya merasa sangat bangga dan senang melihat anak2 berkembang sangat baik. Saya berharap terus berada disana untuk anak2 dan saya berharap kalau banyak yang lainnya akan berpartisipasi dalam membantu anak2.” 
Menurut Holt’s Children Services, “Sumbangan ini akan digunakan untuk program dukungan pendidikan  dari anak2 rumah tangga (keluarga) kritis,   ’2012 Dreams and Hopes Support Fund.’”
Source: No Cut News via Naver
credit: In2kpop
Indo Trans; Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting