ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Selasa, 07 Februari 2012

[News/Photo] Jaejoong JYJ Menghadiri Jamuan Makan Malam Kenegaraan Bersama Presiden Turki & Korea Selatan!


Pada 6 Februari, Jaejoong JYJ diundang makan malam di Istana Kepresidenan di Turki bersamaPresiden Korea SelatanLee Myung Bak dan istri presiden.
Jaejoong melakukan tur keliling Turki bersama Presiden Lee, menggelar fan meeting kebudayaan, dan menghadiri sebuah jamuan kenegaraan.
Seorang anggota dewan Korea di Turki mengatakan,
Artis Korea favorit warga Turki, Jaejoong JYJ, diundang dan sebuah fan meeting digelar. Kami berharap fan meeting tersebut dapat berkontribusi dalam menyebarkan Hallyu dan akan membantu ikatan antara Korea Selatan dan Turki menjadi lebih baik.”
Presiden Lee Myung Bak mengadakan sebuah kuliah spesial di Universitas Ankara, dimana dia memperkenalkan Jaejoong secara pribadi. Jaejoong lalu membagi pandangannya mengenai budaya Korea, dan sebaliknya, mempelajari beberapa frase Turki dari para mahasiswa.
Setelah kuliah, Jaejoong menghadiri acara makan malam kenegaraan bersama Lee Myung Bak dan Presiden Turki, beserta pejabat2 Turki lainnya.
Jaejoong mengungkapkan pemikirannya dengan mengatakan,
“Saat memasuki perjamuan, saya disapa oleh Presiden Turki dan Presiden Lee Myung Bak, yang menyapa saya dengan berkata, ‘Kamu datang’. Saya benar2 gugup berada di posisi seperti itu, tapi akhirnya rileks karena semua orang sangat ramah dan memanggil saya ‘JJ’, jadi saya menikmati saat2 itu. Selama tiga hari ini, banyak orang mengatakan pada saya betapa sangat populernya JYJ [di sini] — saya berharap bisa kembali segera bersama member2 lainnya untuk menggelar sebuah konser.”
Agensi Jaejoong, C-JeS Entertainment menyatakan,
Kami telah mendengar bahwa JYJ dan Jaejoong memainkan peran yang besar dalam mempopulerkan musik dan drama Korea di Turki. Juga, Jaejoong telah bertemu dengan banyak orang penting di perjamuan dan mereka berfoto bersama untuk mengenang moment spesial itu. Jaejoong telah menyelesaikan misi budayanya.”
Jaejoong sekarang akan fokus pada persiapan untuk konser2 JYJ di Chile dan Peru yang akan digelar pada bulan Maret mendatang.
Jaejoong di acara jamuan makan malam, berjabat tangan dengan Presiden Lee Myung Bak
Jaejoong dan Kim Yeon Kuong, pemain voli nasional Korea di jamuan makan malam kenegaraan Turki
Undangan untuk Jaejoong dan suasana makan malam di Istana Kepresidenan Turki
Source & Image: TV Report via Nate, kimyk10, @raiterieBlue House website
credit : allkpop & JYJ3
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting