ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Rabu, 15 Februari 2012

Perilaku Kim Bum yang Santun dan Memesona, Mengesankan Fans Thailand


Kim Bum direncanakan ke Thailand selama 4 hari dari tanggal 9 hingga 13 Februari untuk syuting sebuah merk roti Thai dan mempromosikan dramanya yang akan tayang di Thailand. Saat dia tiba di bandara, dia menunjukkan popularitasnya dengan disambut secara antusias.
Fans Thailand yang mendapat berita tentang kunjungan Kim Bum ke Thailand terus mengikuti setiap pergerakannya, bersorak dengan hati gembira. Di sebuah acara promosi, dia menarik lebih dari 700 fans lokal, sebuah refleksi nyata betapa populernya dia di Thailand.
Lebih lanjut, dalam sebuah polling yang diadakan oleh acara TV paling favorit di Thailand, Ban Teng 5 na 1, Kim Bum memenangkan posisi puncak di antara bintang-bintang Korea sebagai orang yang paling ingin fans kencani pada hari Valentine.
Seseorang mengatakan, “Acara promosi ini jelas membuktikan popularitas tinggi Kim Bum di Thailand. Kim Bum tampaknya memiliki perilaku yang  menawan. Dia terus memakai senyum cerah sebelum bersorak kepada fans Thailand dan membalas mereka dengan sepenuh hati berjabat tangan dengan masing-masing dari mereka. Penggemar Thailand sangat terharu dengan perilakunya yang sopan. “
Source: Korea.com
indo trans: lollichocho@Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting