ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Minggu, 11 Maret 2012

[News] (Berisi Spoiler!) G-Dragon Berhasil Membalaskan Dendamnya ke HaHa di ‘Running Man’


Member grup idola Big Bang, G-Dragon, melakukan pembalasan paling sempurna terhadap member ‘Running Man’ HaHa yang sebelumnya telah membuatnya malu.
Dalam episode SBS ‘Running Man’ yang tayang pada 11 Maret, G-Dragon memperlihatkan motivasi total untuk menangkap HaHa di pertengahan kedua.
Dalam acara itu, G-Dragon tidak menangkap HaHa meskipun dia tepat di depannya, dan mengatakan, “HaHa hyung dimana kau?” membalas HaHa tepat seperti yang dilakukannya pada G-Dragon minggu lalu.
G-Dragon membiarkan HaHa pergi dengan mengatakan dia akan memberi HaHa 3 kesempatan dan berkata pada member2 Big Bang bahwa mereka harus segera memberitahunya jika berhasil menangkap HaHa. Dari 7 member ‘Running Man’, HaHa menjadi yang terakhir tersisa dan sibuk bersembunyi menghindar dari Big Bang, tapi akhirnya tertangkap oleh Taeyang dan G-Dargon menyobek nametag-nya.
Setelah menyobek nametag HaHa, G-Dragon menunjukkan ekspresi sangat bahagia telah berhasil membalas dendam atas kekalahannya dalam pertengahan pertama. Score berakhir seri 1-1, dan akhirnya …. ***** (sensor,, mari kita tonton sendiri gimana endingnya :D )
Image: SBS ‘Running Man’
Source: My Daily via Nate
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting