ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Sabtu, 10 Maret 2012

(News) Gaya Rambut se7en Yang Tidak Original Membuat Fans Tertawa


Penyanyi Se7en mengaku bahwa ia terlambat  memberitahukan fans “dari mana ia mengkopi untuk gaya rambutnya”
Pada tanggal 10, Se7en mengupload foto dan mengatakan melalui Twitternya,
“Saya minta maaf kepada semua orang. Saya mengakui bahwa ketika saya sedang mempromosikan lagu ‘When I Can’t Sing‘, , gaya rambut saya diambil dari BaBaskin Robbins ‘My Mother is an Alien’ rasa dan warnanya di copy dari Chupa Chups ‘Choco-Vanilla’ flavor . Saya mengakui kesalahan saya dan sangat minta maaf. “
Mereka yang melihat foto itu berkata, “Saya tertawa ketika saya melihat foto ini. Pertandingan 100% “,” kamu akhirnya mengaku. Saya berpikir itu tampak akrab “, dan” Ini benar2sama dengan es krim. Se7en kamu memiliki rasa mengagumkan. “
ahahaha orang gila ada2 aja si oppa ><
Source + Image: Se7en’s Twitter via Naver
credit : allkpop
iNod trans : kimtae@Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting