ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Kamis, 29 Desember 2011

TGN ENTERTAINMENT MEMINTA MAAF ATAS DEBUT SHOWCASE LEADER’S



Kemarin, sudah dilaporkan kalau para reporter meninggalkan tempat Leader’S debut showcase dengan kecewa dan marah karena acara dbeut mereka digunakan sebagai ajang bisnis untuk perusahaan kopi ‘Scentimor‘.

Untuk meresponnya, perwakilan dari TGN Entertainment mengirimkan pesan secara resmi untuk meminta maaf.

Mereka menyatakan,
“Kita ingin meminta maaf kepada para reporter yang tidak dihormati oleh para staff coffee franchise ‘Scentimor’. Kita juga bertanggung jawab atas kontrol bisnis kopi ini diacara. Pertama, kita tau kalau hal bisnis menjadi hal yang diutamakan, dan itu adalah kesalahan kami yang mencoba untuk menyelaraskan acara debut ini dengan penjelasan mengenai bisnis. Girl group sudah bekerja keras dengan situasi yang diberikan kepada mereka, dan mereka tidak salah. Kita takut kalau image mereka akan menjadi buruk karena sesuatu yang tidak mereka lakukan. Kita mohon maafkan kami atas kejadian hari itu.”


Tidak hanya itu, tapi seorang staff ‘Scentimor’ berteriak keras dan mengolok para reporter dengan buruk. Langsung saja, Reporter keluar, dan staff itu akhirnya diperintahkan untuk meminta maaf kepada publik, dan CEO TGN ENtertainment juga ‘Scentimor’ sampai ditempat itu dan langsung meminta maaf.

Perwakilan melanjutkan,
“Official debut mereka sebenarnya diadakan pada awal tahun besok, tapi dalam usaha untuk menyelaraskan showcase dengan jadwal bisnis dengan coffee franchise, kita tidak bisa menyelesaikan dan menyiapkan semuanya yang diperlukan. Sampai saat ini kita juga belum menentukan judul dari lagu kita, dan kita mengaku dengan rasa menyesal kalau mereka melakukan lip synch karena perlatan yang belum siap. Kita mengaku kalau ini disebabkan karena kurangnya pengalaman kami.”


“Member Leader’S masih musa, yang mempunyai semangat tinggi untuk bekerja keras dalam situasi naungan agency kecil. Mereka akan bekerja lebih keras untuk kembali ke panggung, jadi maafkan atas showcase pertama ini dan tetaplah melihat mereka.”

Source + Photos: TV Report via Naver
Cre : Allkpop
Ind Trans : tsatsasoeun@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting