ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Senin, 26 Desember 2011

[Trans] Moment2 Nyongtory dari “Love and Hope Visual Commentary 2011″


Siapa yang kangen G-Ri couple??
Lagi2 VIPs yang iseng nemuin moment2 Nyongtory yang diambil dari “Visual Commentary of Love and Hope Tour 2011″ (yang cuma tersedia di DVD Love and Hope Tour Limited Edition). Video full-nya belum ada, jadi sementara baca translate-nya sambil ngebayangin sendiri kemesraan(??) mereka kali ya :P
===
12:26 – Saat Big Bang menyanyikan ‘Number 1′, ada sebuah shot close up ke jari2 Seungri –Jiyong mendesah dan berteriak, “Bahkan jari Seungri itu mahal. Jari2nya cute..
(Setelah itu kamera merekam seorang dancer seksi yang menghampiri mereka)
Seungri : “Aku bahkan tidak punya kesempatan bicara dengan dancer.
Jiyong buru2 bilang : “Kamu tidak boleh bersikap genit ke mereka.” 
Seungri menjawab : “Oke.
16:15 – Bagian solo Seungri dimulai dan tiba2 Jiyong jadi hiper. Tak hanya terus2an menggerakkan badan selama 2 lagu, tersenyum senang, tapi dia juga ikut menyanyi dan meniru gerakan2 dance-nya. Dia sangat sibuk saat itu.
Seungri : “Aku banyak berkembang selama hari2 promo soloku walaupun ada banyak tekanan juga.
Jiyong terus menekankan bahwa “Seungri menggubah lagu2 dan lirik2nya sendiri dan dia banyak berkembang. Kerja yang bagus.” 
Dia mengguncang2 tangan si maknae untuk menyemangatinya. Saat perform solo Seungri berakhir, Jiyong bertepuk tangan dan berkata Seungri sangat ganteng di atas panggung. kkk
31:41 – ‘Knock Out‘ – (Seungri tidak banyak bicara selama performance ini sampai…)
Seungri : “Ah! Sepatu Jiyong hyung dibeli di Jepang!
(Saat Jiyong ditanya tentang rencana2 GD&TOP ke depan..)
Jiyong: “GD&TOP bukanlah sebuah unit khusus dan ada kemungkinan subunit2 berbeda nantinya” <—- JADI APAKAH AKAN ADA G-RI?!?! :D
38:50 - ‘High High’ – Seungri benar2 diam selama bagian ini
Jiyong bertanya, “Kenapa kamu sangat diam? Kamu seperti fan pria pendiam di konser kita.” 
Seungri menjawab, “Aku berkonsentrasi mendengarkan performance.
40:15  – ‘A Fool of Tears’ -
Jiyong : Aku khususnya menyukai bagian Seungri!
41:53 – Taeyang sedang bicara tentang betapa bersemangatnya fans Jepang mereka saat Jiyong keluar memotong perkataannya dan bilang dia sangat suka bagian ini (Note: “bagian ini” adalah saat Seungri menyanyi dengan nada tinggi). Setelah bagian itu selesai, Jiyong tersenyum puas dan mendesah dan berkata dia selalu menunggu untuk mendengarkan bagian khusus itu.
42:40 – Bagian lain dimana Seungri menyanyikan nada2 tinggi lainnya dan Kwon Jiyong jadi hiper lagi. Aku suka bagian ini juga!! Member2 lain terdiam…sampai Youngbae tertawa dengan canggung. Kwon Jiyong tiba2 merasa malu jadi suaranya lebih pelan dan terus bergumam..”Ahh apa?? Apa yang aku lakukan?” Seungri terus senyum, senyum, dan makin senyum… xD
48:32 – ‘Koe Wo Kikasete’
Seungri : 우주주주주 & Jiyong : “Ah, sangat cute..
50:46 – Jiyong bertingkap cute di depan kamera &
Seungri : “Aku belajar semua tingkah cute dari Jiyong hyung.
Jiyong: “Aku? Makasih! Tapi kamu bisa belajar sesuatu yang lain dariku juga…
59:40 – Haru Haru
Seungri : “Lagu ini sudah berapa lama? 3 tahun lalu?
TOP : “4 tahun lalu.
Jiyong : “Tapi Haru Haru Seungri sudah 5? atau 6 tahun lalu?
Seungri : “Ah…Haru Haru-ku..
Jiyong : “Aku tak akan pernah melupakan Haru Haru Seungri.
01:00:57 – Semua orang melihat TOP, tapi Jiyong malah menemukan sesuatu di layar dan jadi hiper lagi. Dia minta bagian DVD itu diulang. Dia sebenarnya menemukan bahwa Seungri menirunya bermain piano. Seungri tahu dia ketahuan, jadi dia terus tertawa, lol.
01:01:02 – Harmoni GRI – mereka bersalaman dan berkata “Nyongtory!” Ngomong2, Seungri hiper dengan tertawa terlalu keras dan liurnya muncrat ke bahu Youngbae, jadi ekspresi YB seolah bilang ‘eh….
note : yang pengen dengerin kompilasi audio Jiyong-Seungri bilang “Nyongtory”, KLIK INI (trus tekan tombol play di gambar kaset)
01:28:15 – Encore
Seungri : “Kaki Jiyong hyung terluka dan dia tidak bisa berjalan dengan baik jadi saya menyiapkan segway untuknya. Hyung bisa bergerak bebas dengan cara ini.
Jiyong : Aku sangat terharu sampai2 air mataku hampir jatuh…tapi saat kami menuju panggung, Seungri meninggalkanku dan tidak peduli padaku…
ini ada video cut Nyongtory moment, tapi cuma bentar :

Source: L&H Visual Commentary + @seajo/weibo
Translation: jwalkervip.tumblr
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting