ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Minggu, 22 Januari 2012

MURATA HIRONA "9NINE" AKAN MERILIS PHOTO BOOK PERTAMANYA



Anggota grup 9nineMurata Hirona akan merilis photo book-nya yang berjudul “Tsubomi 3 Murata Hirona“ di akhir bulan Februari mendatang. 

Ini adalah photo book pertamaku, jadi aku sangat gugup, tapi aku sangat menikmatinya. Kalian mungkin akan melihat sebuah sisi baru dari Murata Hirona,” kata MurataTsubomi” merupakan sebuah seri baru photo booksyang berisi aktris, model dan penyanyi  yang berusia belasan tahun. Photo book Murata ini akan menjadi seri ke-3 dan pengambilan gambarnya dilakukan di Aomori dan Tochigi. 
Murata memberikan kelebihan dari photo book-nya dengan mengatakan, “Foto ini diambil di sekolah dan di tempat bersalju. Aku makan ‘nikuman’ (steamed bun) di putihnya salju, dan melakukan semua hal yang biasanya tidak aku lakukan.”

Murata memenangkan penghargaan spesial di “The 14th Vocal Queen Contest” pada tahun 2010 lalu. Di bulan September tahun yang sama, dia bergabung bersama 9nine dengan kemampuannya dalam bernyanyi dan tarian yang powerful
9nine akan merilis single terbaru mereka yang berjudul “Shoujo Traveler“ pada tanggal 25 Januari. Di tanggal 28 Januari, mereka akan mengadakan sebuah one-man live di Shinagawa Stella Ball.

Source = Oricon Via TokyoHive
INAtrans = articha@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting