ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Senin, 02 Januari 2012

[News] JYJ, Song Ji Hyo, & Park Yoo Hwan Mengirimkan 2.000 Bibit Mangga ke Sudan, Afrika!


Proyek “Mango Tree Donation” yang digagas oleh artis2 C-Jes Entertainment termasuk JYJ, Song Ji Hyo, dan Park Yoo Hwan ditutup pada 2 Januari dan berhasil mengumpulkan lebih dari 25 juta won.
C-Jes Entertainment memposting di website resmi mereka,
“Projek ‘Mango Tree Donation’ oleh Song Ji Hyo, Kim Jae Joong, Park Yoo Chun, Kim Jun Su, dan Park Yoo Hwan mengumpulkan lebih dari 25 juta won donasi dan akan dikirimkan dalam bentuk bibit2 mangga dan apel ke Sudan, Afrika.”
Para donatur dari proyek ini akan menerima kartu ucapan terima kasih berbentuk pohon mangga yang ditandatangani oleh artis2 C-Jes Entertainment.
Song Ji Hyo, JYJ, dan Park Yoo Hwan bahkan membagi resolusi tahun baru mereka.
Ji Hyo, yang dianugerahi penghargaan “Excellence Award” di SBS Entertainment Awards dan“Producer Award” di MBC Drama Awards, berkata,
“Sebagai seorang aktris, saya sangat bahagia menerima penghargaan berarti tersebut yang berasal dari cinta untuk Gyebaek oleh begitu banyak orang. Saya juga bahagia untuk Running Man, yang seperti keluarga bagi saya, semoga meraih banyak hasil tahun ini. Saya akan teteap berusaha melakukan yang terbaik untuk memberikan tawa di ruang keluarga kalian dan akan menemui kalian melalui kerja2 yang bagus dan menyentuh di TV, di tahun 2012 ini.”
JYJ berkata,
“Penghargaan itu berarti banyak bagi kami dan kami yakin bahwa fans JYJ akan lebih bahagia daripada kami. Kami akan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk merespon cinta dan dukungan besar dari kalian. Kami berjanji untuk memberikan yang terbaik yang kami bisa sebagai JYJ dan aktor melalui musikal Elizabeth yang dibuka pada Februari dan menulis lagu2 baru sambil mempersiapkan tur konser kami ke Amerika Selatan.”
Akhirnya, Park Yoo Hwan, yang dinominasikan untuk “Rookie Award” di MBC’s Drama Awards, berkata,
“Saya sangat bahagia untuk Yoo Chun, Jae Joong, dan Ji Hyo, yang sudah seperti sebuah keluarga bagi saya, atas kemenangan mereka untuk berbagai penghargaan. Saya bahagia hanya dengan hadir dalam perhelatan penghargaan untuk pertama kalinyadalam hidup saya. Tahun ini saya telah belajar bahwa jika saya belajar dengan integritas dan melakukan yang terbaik, akting saya akan meningkat dan sya akan dapat membuat ikatan simpati dengan penonton. Saya berjanji untuk menjadi seorang aktor yang tidak pernah kehilangan resolusi pertamanya dan menemui kalian lewat kerja2 yang lebih baik di tahun 2012.”
Source: TV Report
Credit: Gateway2Korea via JYJ3
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting