ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Rabu, 04 Januari 2012

(News) Katerina Graham “The Vampire Diaries” Menyebutkan 2NE1 Dalam Sebuah Wawancara Dengan Majalah Belanda!


The Vampire Diaries’” Katerina “Kat” Graham baru2 ini menyebutkan 2NE1 selama sebuah wawancara dengan majalah Belanda “STARS.”
Saat dtanya mengenai lagu mana yang ia dengarkan untuk mempersiapkan sebuah  malam yang luar biasa, dia menjawab, Saya mencintai girl group Korea 2NE1. Jika saya ingin memiliki waktu yang hebat, lalu ini  pastinya akan dimulai dengan lagu2 mereka .“ 
Ini bukan pertama kalinya Kat menyebutkan 2NE1. DIa dan pemain “The Vampire Diaries” lainnya  Nina Dobrev mengekspresikan kesukaan mereka pada 2NE1 via Twitter tahun lalu juga.
Sementara itu, 2NE1 memenangkan award Amerika pertama mereka tahun lalu saat mereka dianugerahkan  “Best New Band” oleh  MTV IGGY. Baru bulan lalu, mereka menjadi headline di  “MTV IGGY’S Best New Band Concert” di  Times Square dimana mereka perform lagu2 hits mereka “Fire,” “Can’t Nobody,” “Lonely,” and “I Am the Best.”
Banyak dari netizens Korea yang mengekspresikan kebanggaan mereka pada pengakuan 2NE1 yang meningkat di luar negeri. Kebanyakan netizens berkomentar, “Saya bangga melihat nama 2NE1 dalam paper Luar negeri.” 
Credit: Soompi + Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting