ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Selasa, 14 Februari 2012

BEAST sukses menggelar konser ‘Beautiful Show’ di Jerman

“Ich liebe dich, Berlin (Aku mencintaimu, Berlin)!”
B2ST menyelesaikan dengan sukses Tur ‘Beautiful Show’ di ‘Columbia Halle’ di Berlin, Jerman.
Cube entertainment  menyatakan pada tanggal 13 Februari, “Ada 3.000 penggemar pada acara ini, termasuk penggemar yang tidak hanya dari Jerman, tetapi juga Perancis, Swiss, Inggris, Spanyol, Republik Ceko, dan banyak lagi. 
Ada lebih dari 20 fans yang menunggu di luar tempat tersebut sejak malam sebelumnya, meskipun cuaca di bawah titik beku. Karena itu, polisi dan paramedis berdiri di lokasi, dalam keadaan darurat. “
BEAST membawakan berbagai lagu populer mereka antara lain “Special“, “Breath“, “Shock“, “I Knew It“dengan berbagai teriakan dari para penonton.
Seorang penggemar bernama Jennifer (19)  melakukan perjalanan empat jam dari Düsseldorf ke Berlin untuk melihat BEAST “Saya telah menjadi penggemar B2ST sejak debut mereka, dan saya telah menunggu lama untuk datangnya hari ini. Saya mengenal K-pop
melalui B2ST, dan aku tidak tahu mereka akan datang ke Jerman begitu cepat melalui World Tour mereka. Aku sangat bahagia. “
Alexandra (26)  melakukan perjalanan dari Hungaria dan tidak bisa menahan kegembiraan saat ia berkata, “Itu adalah performa terbaik sepanjang masa. Kekuatan B2ST yang mampu bernyanyi dengan baik tidak hilang dengan berbagai langkah tarian yang enerjik “
Sharla (19) adalah penggemar beruntung yang dipilih untuk berpartisipasi dalam acara khusus B2ST dan ia meneteskan air mata sambil mengatakan, “Aku tidak akan dapat melupakan hari ini seumur hidup saya.”
B2ST  Yoon Doojoon berkomentar, “Saya sangat senang kami dapat menggelar sebuah konser independen di Eropa melalui tur dunia kita. Ini hanya awal, tapi saya berharap bahwa kita akhirnya akan mampu melakukan perjalanan ke semua negara yang berbeda di mana fans kami berada. “
Ada banyak media lokal yang hadir di tempat tersebut, termasuk televisi Jerman ZDF, dan kantor berita Jerman DPA. Mereka menganalisis perbandingan B2ST dengan berbagai kelompok gelombang Hallyu saat ini, dan bertanya dengan mendalam pertanyaan mengenai prospek dan strategi K-pop.
Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting