ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Selasa, 14 Februari 2012

“Dream High 2″ Jiyeon dan JB berbagi ciuman


Sejarah manis diantara Leanne (Jiyeon) dan JB (JB) akhirnya diungkapkan.
Pada episode ke 5 dari drama “Dream High 2″ KBS 2TV yang tayang pada tanggal 13, ada sebuah kiss scene antara Leanne dan JB.
Leanne menjadi musuh publik karena ia dituduh telah mengambil baterai dari mikrofon Shin Hae-Seong (Kang Sora). JB menghiburnya dengan berkata “Aku tidak berpikir kamu seburuk itu” dan memeluknya. Shin Hae-seong yang melihat mereka menyaksikannya dengan shock.
Adegan kasih sayang mereka dulu juga diputar di dalam satu scene. JB khawatir dan mengunjungi Leanne sementara Leanne sedang melewati nirvana dan menerima boot training. JB mencarinya kemana-mana dan akhirnya menemukannya di depan ayunan.
Ayunan di training camp adalah tempat yang berkesan bagi mereka. Itu adalah tempat dimana trainee JB sedang penuh semangat untuk debutnya, juga pertama menciumnya. Adegan ini mengungkapkan sejarah manis diantara mereka
Bagaimanapun, itu tidak selalu terlihat baik seperti kelihatannya. Cara JB tidak menyangkal ketika Nana (SISTAR Hyorin) berkata “Aku tahu kau masih menyukai Leanne” memberi isyarat bahwa mereka belum sepenuhnya berakhir.
Source: Dkpopnews
Indotrans: imnyez@koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting