ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Sabtu, 18 Februari 2012

Citra Jang Geun Suk kembali di pojokkan oleh media Jepang


Ketika di Jepang Jang Geun Suk berkomentar tentang ingin ”makan”  bintang Jepang Aoi Sora, dan pernyataan yang ia lontarkan kembali menjadi kehebohan di media Jepang.
Aoi Sora seorang idola Jepang yang telah mendapatkan beberapa penghargaan AV idol star.

Agustus lalu, Jang Geun Suk diwawancarai oleh pers Jepang di bandara dan wartawan tersebut bertanya “Apakah yang paling anda inginkan makan di Jepang?” Jang Geun Suk menjawab, “Saya ingin makan Aoi Sora,” dan mengejutkan setiap orang.

Namun, komentar itu hanya sebuah kesalahan pahaman, karena Jang Geun Suk tanpa menggunakan penerjemah “Apakah yang ingin anda makan?”  disalah artikan sebagai “Siapakah yang ingin anda temui?”

Netizens berkomentar, ”Ini terjadi tahun lalu, mengapa mereka membawa masalah ini lagi,”"Mereka sengaja membuat kesepakatan besar dari ini untuk merusak citranya,” “Ini hanyalah tindak lanjut kontroversi di Jepang,

Namun, Berbagai media Jepang melaporkan bintang hallyu, Jang Geun Suk telah melakukan pelecehan seksual terhadap Aoi Sora.

Namun, netizens melacak klip sebenarnya dari wawancara tersebut dan untuk mengejutkan semua orang, tidak ada kesalahan seperti pada bagian yang terjadi pada Jang Geun Suk.
Ketika ditanya apa yang ingin ia makan, Jang Geun Suk menjawab, “Sushi.”  Aoi Sora tidak pernah disebutkan dalam klip tersebut.

Dalam wawancara telepon dengan enews24, Jang Geun Suk menyatakan, “Saya tidak pernah mengatakan itu. Saya saat ini syuting CF Cina, tetapi seperti yang sekarang, berbagai spekulasi telah beredar. Ini telah menjadi pukulan besar untuk citra saya. “

Seorang wakil dari agensi mengungkapkan, “Ketika tiba di Jepang,dia bahkan tidak pernah menyebutkan Aoi Sora. Kami berpikir untuk mengambil tindakan hukum terhadap hal ini. ”

Source : Soompi
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting