ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Sabtu, 11 Februari 2012

[News] PD Running Man Menjamin Hubungan Song Ji Hyo Tidak Berdampak pada ‘Monday Couple’!


Aktris Song Ji Hyo melakukan syuting ‘Running Man’ pertamanya setelah berita tentang hubungannya dengan CEO CJes Entertainment terungkap.
Syuting dilakukan di Busan pada 6 Februari, dan fans cemas apakah hubungannya akan berdampak pada Gary di program itu. Song Ji Hyo dan Gary menjadi pasangan ‘Monday Couple’, sebuah tim yang menarik popularitas besar dalam program karena kasih sayang mereka satu sama lain.
PD ‘Running Man’ Cho Hyo Jin menginformasikan pada MyDaily,
“Syuting ini merupakan yang pertama setelah berita terungkap, tapi suasana di lokasi tidak banyak berbeda dari biasanya. Suasana syuting selalu menyenangkan. Tak ada yang spesial.”
Setelah hubungannya terungkap ke publik, aktris itu mengucapkan permintaan maaf melalui pesan teks untuk semua member ‘Running Man’, termasuk Gary, yang merespon via twitter.
PD Cho menyatakan,
“Sejujurnya, Ji Hyo tak perlu merasa bersalah atau meminta maaf. Menurut saya dia melakukan itu (mengirim ucapan maaf) karena dia benar2 gadis yang manis. Mereka menyebut tentang hubungan barunya selama syuting, tapi mereka suportif dan memberinya dorongan. Jika lucu, kami akan memasukkannya dalam episode, jika tidak, akan diedit.”
Song Ji Hyo dan Gary ada dalam tim yang sama, dan mereka sendiri adalah ‘Monday Couple’ yang biasanya,” Cho melanjutkan, “Mereka sama sekali tidak canggung, tak ada yang berbeda dari yang biasanya.”
Dalam berita terkait, Lee Da Hae dan Oh Ji Ho menjadi guest spesial dalam episode tersebut. ‘Part 1′ akan ditayangkan pada 26 Februari.
Source & Image: MyDaily via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting