ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Senin, 13 Februari 2012

(News) Tweet Jaejoong Membuat Fans Khawatir!


Kim Jaejoong JYJ mengekspresikan kalau dia takut bertambah tua.
Penyanyi ini menulis melalui halaman twitternya pada 13 Februari,  Bertambah tua membuat saya merasa cemas. Waktu berjalan begitu cepat dan jumlah hari2 yang tidak pernah bisa kembali terus meningkat. Saya merasa seperti saya bertambah lebih jauh  terpisah dari  seseorang saat saya muda. Saya tidak menyukai bagian dari diri saya sendiri yang terus berfikir seperti ini. Apa yang paling saya benci adalah kalau saya takut hati saya akan menjadi  jauh juga.”
Dia melanjutkan “Saya benar2 tidak tau apa yang sedang saya bicarakan, tapi saya merasa begitu banyak emosi2 yang berbeda hari ini. Saya tidak ingin mudahnya terus hidup di kehidupan dengan hanya ada, saya harus bekerja keras.” 
Fans khawatir setelah membaca tweetnya dan bertanya, “Adakah masalah?”, “Apakah segalanya baik2 saja“, and “tetap kuat.”
Source & Image: MyDaily
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting