ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Minggu, 19 Februari 2012

Wonder Girls Sunye Berbagi Foto dari Kegiatan Sukarela Bersama Pacarnya


 Wonder Girls Sunye baru-baru ini berbagi kepercayaan dan pemikirannya mengenai cinta bersama sebuah foto yang ia upload ke akun twitternya pada tanggal 19 Februari hari ini. Foto tersebut memperlihatkan Sunye dan pacarnya menjadi sukarelawan di Haiti dan diberi komentar,
Alasan aku bernapas, aku harap bahwa bahkan bagian terkecil dari kehidupanku akan menjadi jalan kebahagiaan.. ^^ Aku berharap saat cahaya bersinar, bahkan mungkin lemah, ia akan berkembang menjadi sebuah cahaya penuh kemuliaan ^ ^.
Selain itu, Sunye juga mengutip ayat Alkitab yang berbunyi,
Cinta adalah kesabaran, cinta adalah kemurahan hati. Tidak iri, tidak menyombongkan diri, bukan kebanggaan, tidak mencari keuntungan diri sendiri, tidak mudah marah, tidak menyimpan kesalahan orang. Cinta tidak menyenangkan karena ketidakadilan tetapi karena kebenaran. Selalu melindungi, percaya, berharap, sabar menanggung segala sesuatu.
Kepercayaan, Harapan, dan Cinta akan berlangsung selamanya, dan diluar dari itu semua, yang terbaik adalah cinta. Aku percaya bahwa cinta ini adalah cinta sejati. ^^ Aku harap cinta kita ada dalam kebenaran ini. Meskipun kita mungkin tidak sempurna, aku berharap kita akan bergerak menuju kebenaran cinta.. ^^“.
Lebih lanjut sekaligus menutup tweet-an-nya, Sunye menuliskan, “Aku ingin hatiku ada dimana tempat hati Tuhan berada. Terima kasih.. ^^
 
Cre : Twitter Sunye
Source : Allkpop
Indo trans by : Hera@KOREANINDO

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting