ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Sabtu, 10 Maret 2012

[NEWS] Pixie Lott Ungkap Kegembiraannya Atas Kolaborasi Dengan GD & T.O.P Big Bang!


Beberapa hari lalu telah kami laporkan mengenai kolaborasi GD&TOP dengan penyanyi dan penulis lagu Inggris Pixie Lott.
Pixie Lott dilaporkan mendengar tentang GD & T.O.P dengan menonton MV mereka melalui Youtube lalu meminta  YG Entertainment untuk sebuha kolaborasi dengan mereka.
GD & T.O.P akan ditampilkan pada lagu Pixie  Lott “Dancing on My Own” dari edisi Jepang dari album debutnya  ”Young Foolish Happy.” Lagu ditulis sendiri oleh   Lott dengan Toby Gad and Marty.
Penyanyi ini lalu membagi mengenai kebahagiannya terhadap kolaborasinya di  ”Dancing on My Own” yang menampilkan member2 Big Bang di facebooknya. Dia menyatakan,   “Hi Cats! Saya memiliki sebuah kolaborasi dengan GD & TOP di album debut saya di Jepang yang keluar pada 21 Maret! Saya tidak sabar menunggu untuk kalian semua mendengarkan ini! Lagunya disebut ‘Dancing On My Own’ dan saya menulis ini dengan Toby Gad and Marty. Album saya disebut ‘Young Foolish Happy’ dengan bonus lagu2 dan juga memasukkan single Inggris  #1 saya  ’All About Tonight’ yang sekarang dimainkan di seluruh radio Jepang.. Begitu begitu bersemangat untuk Jepang dan Asia lainnya untuk mendengarkan ini! Love Pixie xoxo.”
“Dancing on My Own” adalah lagu di no 8 di album Pixie Lott
Sementara itu, single yang menampilkan member2 Big Bang akan dirilis pada 21 Maret, sebagai bagian dari perilisan albumnya.
Source: Soompi
credit: Allkpop
indo Trans; Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting