ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Minggu, 11 Maret 2012

[Photo/Video LQ] Taeyang Memeluk IU + Wawancara Big Bang @ Inkigayo (120311)


kyaaaa~ kyaaaa~ kyaaaa~ (≧▽≦)づ♥ *ceritanya aku ngewakilin ekspresi IU* hahaha
Translation :
MC: Darimana kalian dapat inspirasi untuk model2 rambut kalian?
GD: Inspirasi saya dari New York
Taeyang: Saya dari lobak
TOP : Saya dari es krim
Daesung: Saya dari kuda putih
Seungri: Saya dari chestnut
IU: Jadi seorang fans yang disebut ‘bunga matahari yang hanya melihat ke arah Taeyang (matahari)’ ingin memintamu melakukan sesuatu yang sering kamu lakukan pada White Day (Hari Valentine versi Korea)?
MC2 lain : Tunggu, kamu yakin fans itu bukan kamu?
IU : *diam*
credit : toptopia, taeyang @tumblr
video : uploader

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting