ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Rabu, 04 Januari 2012

Kolaborasi CL 2NE1, Will.I.Am, & Apl.De.Ap untuk Lagu “Where Is the Love” Terpilih sebagai “Best International Collaboration” versi MTV Iggy!


Ingat saat CL 2NE1 berdiri di atas panggung yang sama dengan Will.I.Am dan Apl.De.Ap Black Eyed Peas untuk lagu “Where Is the Love” di MAMA 2011? Kami berpikir penampilan CL benar2 memukau, dan tampaknya MTV Iggy juga berpikiran sama!
Kolaborasi antara CL 2NE1 dengan Will.I.Am & Apl.De.Ap Black Eyed Peas terpilih sebagai no.1 dalam daftar “Top 10 International Collaborations That Blew Our Minds in 2011″. Performance itu dideskripsikan sebagai :
“Bintang K-Pop membaga kesegaran untuk lagu “Where is The Love” Black Eyed Peas saat dia tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) bersama Will.i.am dan Apl.de.ap. Kami menyukai vokalnya yang sangat menjiwai dan desakan baris2 rap-nya, namun kami sangat suka karena pasangan ini bukanlah kebetulan. Penampilan itu merupakan pengingat bahwa album 2NE1 yang diproduseri oleh Will.i.am telah direkam dan tinggal menunggu dirilis. Sekarang, ada sebuah kolaborasi internasional yang kita ingin segera mendengarnya.”
Kita telah menantikan perilisan album kolaborasi mereka sepanjang tahun, dan jika performance ini merupakan suatu pertanda, kita akan bisa melihat dan berharap perilisannya segera. Sangat hebat melihat 2NE1 terus-menerus mengumpulkan pengakuan internasional, setelah mereka juga tampil di sebuah berita BBC News minggu ini.
Performance2 kolaborasi lain yang patut dicatat termasuk Yukimi Nagano dan SBTRKT, SuperheavyBjork dan Omar Souleyman. Daftar lengkapnya bisa dilihat di sini!

credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting