ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Selasa, 17 Januari 2012

(News) C.A.P Teen Top Dikritik Atas Komentarnya!


Rapper Teen Top C.A.P dikritik atas komentar2 terbarunya yang dibuat selama sebuah wawancara TV.
C.A.P bersamaan dengan Teen Top belakangan ini dibawah “api”. Tak lama lalu, Teen Top dikritik atas, kesalahan pelafalan  L. Joe dari kata Korea untuk “hell”. Sekarang mereka dalam berita lagi, kali ini untuk sebuah komentar yang agak sexist yang dibuat oleh leader grup  C.A.P di sebuah episode terbaru Mnet’s “Wide Entertainment News.
Saat acara, member2 ditanya, “Setelah membintangi dalam grup pop Teen Top, dimana kalian akan menjadi dalam 10 tahun?” 
Reponnya dimulai cukup normal, “Saat saya berusia 3o saya ingin menjadi seorang ayah. Saya akan membesarkan anak saya dalam cara yang cool. saya akan memberikan anak (laki2) saya apapun yang ia inginkan dan saya akan menjaga dirinya jadi dia bisa tumbuh (dewasa). Untuk anak perempuan saya, ini adalah pekerjaan wanita untuk tetap di rumah.  Saya akan memukulnya dan menguncinya dirumah .”
Leader yang biasanya cool tampaknya tidak begitu cool lagi. Jawaban2 diskriminasi gender yang diucapkannya olehnya itu ditanya oleh MC kenapa  C.A.P akan melakukan ini pada putrinya. Dia merespon, “Karena diluar sana bahaya.” 
Member Teen Top lainnya mengatakan, “Saya rasa ini bahkan lebih berbahaya tinggal dirumah.” 
Netizens segera beraksi mengenai ini, “Akankah kalian menikahi seseorang seperti  C.A.P?” “Tampaknya rumahmu bahkan lebih berbahaya ,” “kamu bodoh!” “Kamu ingin menjadi yang terbaik? Kekerasan  bukanlah jawaban.”   “Saya setuju dengan yang mengatakan kalau dirumah bahkan akan lebih berbahaya”, “Apakah ini artinya keluargamu akan  menjadi kasar?”, “Kamu akan melakukan segalanya untuk anak laki2mu tapi kamu akan membesarkan anak perempuanmu dengan  mengalahkannya?”, “tak perduli betapa bahayanya diluar sana, ini akan lebih baik daripada seorang ayah yang kasar ”, “Ini akan jadi terlalu menakutkan dirumah ”, and “Mohon hanya miliki anak laki2”.
Kemudian Teen Top merilis sebuah pernyataan resmi permintaan maaf karena membuat komentar (tersebut),  C.A.P mengatakan melalui website resmi grup, ”Apa yang dimaksud menjadi sebuah lelucon diekspresikan dalam cara yang salah dan saya meminta maaf untuk itu. Hati saya terluka melihat grup secara keseluruhan dan member2 dikritik atas apa yang saya katakan. Saya akan berusaha yang terbaik untuk menjadi orang yang lebih baik dan lebih pintar di masa depan.”  
credit: Soompi + in2kpop
Indo Trans: Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting