ANNYEONG HASEYO…

pyeongsaeng

Senin, 30 Januari 2012

(News) Dara merinding Dari Single Baru Se7en “When I Can’t Sing”


Sebelumnya Park Jin Young dan Se7en telah merilis teaser MV untuk single comeback Se7en, “When I Can’t Sing” .
Mengikuti perisisan ini koresponden berita cepat Dara 2NE1 menuli di me2day mengenai pemikirannya atas lagu.
“Keyaa…..!!!!!!! Apakah kalian melihat teaser Se7en yang telah dirilis hari ini ?!?. Ahh…. Ini benar2 menghancurkan hati saya.. airmata..airmata.. meskipun saya telah mendengar lagu dan melihat  MV..^_^ Goodness! Saya merinding.. benar2 Keyaa~!!! Saya tidak sabar untuk performance panggung!  +.+ Se7en benar2 yang terbaik! Bagaimana bisa saya menunggu hingga 1 Februari!! +.+”.
Netizens juga berkomentar   “Teaser singkat memberikan saya merinding! JYP untuk Se7en..Daebak!!><”, and “Begitu senang untuk perilisan full ^_^”.
Tampaknya fans dan selebritis2  cemas menunggu untuk comeback Se7an. “When I Can’t Sing’ bersamaan dnegan mini albumnya akan dirilis pada 1 Februari.
Source+ Image: Dara’s me2day
 Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting